---Aku dan Kamu---

...

(Catatan 'Ar)


.
Aku; nestapa yang kau senyumkan, di antara ilalang rindu yang kian menggebu. Luka yang kau nikmati, di pojok hati yang tengah mencemburui. Pun aku; serupa bayangan yang kau kejar, di bawah larik-larik gelap temaram. Saat hujan penuh deru, yang berisik dengan lagu cemburu.
.
Adapun kamu; pencipta bahagia dengan segurat cinta, dalam tiap-tiap canda yang selalu menggelora. Kamu; rindu yang bergerisik, di setiap gerimis hujan yang asyik. Serupa pelangi, yang hadir penuh pesona. Menyejuk mata dengan warna-warna.
.
Lalu, antara aku dan kamu. Ada sekat yang tak mungkin menyatu. Menggenggam menjadi padu. Menjelma, berubah k.i.t.a. sebab, aku badai yang menyakiti, sedang kamu adalah pelangi yang mencintai.
.
...
Ar Zufar
25 ramadhan 1437

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Ujung Kita

--- Tentang Kerinduan ---

Pergi MendekatiNya, Baru Kemudian dia