--- Tentang Kerinduan ---

...

(Catatan 'Ar, )


.
Melupakan orang yang pernah dekat dengan kita itu adalah tentang keasyikkan. Ada waktu-waktu dimana kita diam-diam merindui; Ingin bertanya kabar, menyapa sejenak, pun waktu-waktu ingin berbagi canda lagi. Padahal, telah ada sepakat untuk tak saling bicara. Sepakat untuk Membunuh semua kenangan yang ada.  Itulaah hal yang seringkali menjadi sekat untuk tak mencandai. Ada ragu untuk menyapa dia, apalagi bilang bahwa kita merinduinya.
.
Maka, hati kita mufakat agar tak sedikit mengganggu keputusan yang terbuat. Dan jalan satu-satunya adalah kita memperhatikannya dari kejauhan. Memandang perkembanganya, menyimak kicauanya, menunggu statusnya. Sambil sesekali saat rindu tak lagi di tahan diri, ada kata yang keluar untuk menyapanya lagi. Ahh; itulah asyiknya.
.
Bagi(ku), Orang-orang yang ingin kita lupakan sejatinya tak benar benar terlupakan, itu hanya perubahan dari sebuah kedekatan menjadi kerinduan. Merentas jarak sejenak, lalu kemudian menerima dengan keharmonisan.

...
Ar Zu
25 Ramadhan

Komentar

  1. tapi bagaimana melupakan seseorang yang benar2 tlah melekat dalam hati kita...dan kini orang itu telah bersama orang lain,,,,dan setiap hari harus dihadapkan dengan pemandangan seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdamai dengan hati, tulus menerima semuanya dengan lapang dada^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Ujung Kita

Pergi MendekatiNya, Baru Kemudian dia