--Tentang Sunyi(ku)---


....

Catatan 'Ar




Seringkali ku telusuri ketenangan rindu di antara remang-remang. Ada sedikit bahagia yang kuciptakan untukmu; meski terkadang riuh cemburu datang menghempas, mencuri kegelapan yang ada. Menerbangkan segala yang ku sketsa.

Lantas, aku bisikkan cinta pada temaram. Pada sunyi-sunyi yang bernada mati. Menitipkannya lewat hempas nafas yang bergelora; Tentang mu, tentang kita, tentang segala. Maka saat itu, Aku mengingat lekat kata-kata yang kamu potret bersama.

"Akhi..." katamu di berisiknya hujan sore itu. "Biarkan kusimpan cinta(ku), menikmatinya dengan rindu-rindu. Akan kujaga ia dengan terus mengadakan perbaikan terhadap diriku. Menutup hati terhadap debu yang terbang memburu. Membunuh segala cinta yang tumbuh belum pada waktunya. Esok, di hari yang entah, jika taqdir barbaik hati menyatukan kita. Berbahagialah, itulah semerbak wangi dari cinta yang diam-diam kupupuk selama ini. Itulah harmoni dari pesona yang sembunyi-sembunyi kurajuti diantara misteri."

Aku lalu berenung akan mu. Rasanya Bohong, jika kamu menjaga cinta tapi masih sibuk bersandiwara di ketiada batasnya dunia maya. Bohong, jika kamu bilang menjaga cinta, tapi masih sibuk bercanda ria dengan sosok-sosok yang di cipta olehNya dengan pesona.

Ahhh, itulah diriku berbicara. Saat tepat menunjuk di bebening cermin yang menjelma bayangan ku di sana.

Ar Zufar
4 Syawwal 1437

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Teruslah berkarya..merajut kekata hingga terangkai indah, menyentuh qalbu siapapun yang membacanya ~^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Ujung Kita

--- Tentang Kerinduan ---

Duhai Hatiku,