Memakna Kita

....

Catatan 'Ar




Di antara keriuhan tawa, kita bersama menggenggam jemari, menari untuk menggapai mimpi-mimpi. Ada aku, ada kamu, yang perlahan berubah menjadi kita; Bersama merasai liku-liku hidup, untuk saling faham dan percaya. Untuk saling setia dan mencinta.



Kadang ada tangis, dan itu waktu-waktu terharmonis di antara kita. kamu bersandar di dadaku menumpahkan segala air mata. Bercerita; tentang luka, tentang nestapa, tentang cita, dan sedikit tentang bahagia. Kita saling peduli, lantas menyayangi. Meski cemooh datang bertubi-tubi, menggempur ukhuwah yang tengah tumbuh bersemi.



Kebersamàan kita, selalu bercerita prihal berbagi dan mengorbankan diri. Setiap ada luka di antara kita, satu rela membagi cerita. Lalu kemudian mengorbankan segala waktu demi kebahagian bersama. Aku dan kamu itu istimewa; di bangun di atas jalinan cinta, yang di kokohkan dengan iman-iman di dada.



Harap ku hanya; aku bisa membersamaimu di perjalanan panjangmu. Merentas segala cobaan bersama. Saling mengusap air mata,  saling do'a saat jarak memisah kita. Lalu, saat kita benar-benar terpisah untuk selamanya, semoga; di Surga-Nya kelak, kita di pertemukan oleh-Nya, di kumpulkan di bawah rindang-rindang pohon bahagia, yang mengabadi karna cinta kita.



Ar Zufar

020716

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Ujung Kita

--- Tentang Kerinduan ---

Duhai Hatiku,